pembukaan

pembukaan - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul pembukaan, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : pembukaan
Judul lagu : pembukaan

lihat juga


pembukaan

perkenalan


SALAM JABAT ERAT


Selamat malam kawan,soudara,bapak,ibu,adek,mbah semuanya dah !!!....
Assalamualaikum Wb Wb , pada pos pertama blog ini saya ingin memperkanalkan diri. Nama saya Rony Syaiful Anwar atau yang biasa dipanggil RONY . Rambut ikal,badan kurus,kulit sawo matang, ya lumayan sedikit cakeplah hehe( PD abis ) buktinya sekarang sudah laku alias sudah merit.Asli orang jowo dari jawa timur. Status yang pasti sudah tidak lajang lagi ( pengantin baru :D ).

Di Blog ini rencana saya ingin berbagi informasi,berita yang unik yang lagi trend terkini. Di zaman sekarang ini kan gadged agan sudah canggih nih. Mau cari info tentang apa saja sudah bisa kita cari lewat smartphone. Saya akan coba share ualng berita dan info terbaru kepada agan semua. Ya Semoga bermanfaat bisa menambah pengetahui dan informasi.

Salam hangat dari saya SEMOGA BERMANFAAT








Demikianlah Artikel pembukaan

Sekian Kunci gitar pembukaan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel pembukaan dan artikel ini url permalinknya adalah http://share-berita-terkini.blogspot.com/2015/12/pembukaan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "pembukaan"

Posting Komentar